Ebook Jalan Cinta Para Legenda

Jalan Cinta Para Legenda
Pertama-tama, saya minta maaf nih selama satu bulan kemarin nggak posting, dan sekarang banyak artikel yang menghilang. Beberapa hari yang lalu, saya nggak tau kenapa nggak bisa log in ke dashboard wp catkus, padahal biasanya sih nggak ada masalah. Jadi saya install ulang aja wordpressnya.

Yah, artikel-artikelnya jadi pada ilang dong?


Iya, artikel-artikelnya jadi ilang. Tapi, kalau kamu mau baca-baca tulisan di catkus yang dulu, saya bikin solusinya. Apakah itu? Akhirnya, semua artikel-artikel yang terpilih saya satukan, terus saya jadiin ebook deh! Hhe, jadi kalau nggak ada koneksi internet juga bisa baca. Keren kan? (biasa aja ah.. ). Judul ebook ini diambil dari salah satu tulisan didalamnya, yaitu “Jalan Cinta Para Legenda”, dan ebook kali ini saya bikin agak berbeda dari biasanya.

Di ebook ini, saya bagi isinya menjadi dua bagian. Bagian yang pertama ada dihalaman ganjil, dan bagian kedua di halaman genapnya. Di halaman ganjil, isinya adalah tulisan inti dari ebook ini sendiri. Sementara untuk bagian genapnya ada buat mengistirahatkan otak kiri kamu, yang disana isinya gambar-gambar lusu, karikatur, renungan, puisi, dan kata-kata bijak dan inspiratif. Jadi kalau baca nggak terlalu using ngeliat deretan huruf dilayar monitor, hhe..

Yo wes, dari pada ngomong terus mending langsung kamu download aja ebooknya. Bagi yang pengen baca on-line tanpa download, silahkan baca versi scribd-nya dibawah ini.




Ok deh, semoga ebook ini bermanfaat. Ditunggu komentar, kritik, dan sarannya ya.. :)

12 comments:

  1. Semoga terus maju dan berkembang!!  :15:
    Jdilah penulis yang ulung
    pertamax..

    ReplyDelete
  2. wah, makasih mas FDL atas doanya.. :p

    ReplyDelete
  3. thanks mas dah ku donlot ebooknya... happy bloging yach :5:

    ReplyDelete
  4. HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRR

    MENYAPA SAHABAT

    ReplyDelete
  5. duuuuuh bagus bgt yaaaaaaa.. ma kasih dah

    ReplyDelete
  6. dooooh mas di edit yaaa.. kok komeng saya jadi begitu

    ReplyDelete
  7. koment yang mana ya mas? nggak ada yang di edit ko..

    ReplyDelete
  8. makasih ebooknya saya donlod... saya juga punya ebook gratis -- monggo kalo berkenan :D

    http://hmcahyo.wordpress.com/2008/12/11/ibsn’s-first-e-book-beta-version-mohon-masukan/

    ReplyDelete
  9. wah, makasih mas FDL atas doanya.. :p

    ReplyDelete