Ar-Rahmah Educational Seminar : Video Training Wordpress berbasis Flash

Sekitar satu atau bulan yang lalu, saya sempat menjadi pembica sekaligus provokator dari seminar internal di DKM sekolah saya. Seminarnya sederhana, tentang pelatihan singkat mengoperasikan situs dengan wordpress, joomla, dan pelatihan menulis. Satu hal yang sampai saat ini masih saya ingat adalah.. saya janji untuk membuat video tutorial flashnya, agar bisa di gunakan kapan saja. Dan itulah alasan kenapa tulisan ini dibuat.

Video training singkat yang saya buat ini berbasis flash, dan cukup mudah dioperasikan. Tampilannya seperti gambar dibawah ini :






Dibagian sidebar kiri, ada daftar isi dan keterangan singkat pembicaranya, termasuk fasilitas “search” untuk mencari judul dengan kata kuci yang diinginkan. Dibagian kanannya ada layar yang cukup lebar, karena ini memang tempat untuk menampilkan semua yang ada divideo training ini.

Sebenarnya saya ingin membagikan video training ini dengan gratis, tapi karena video ini dibuat untuk peserta AES, ya hanya mereka saja yang berhak mendapatkannya. So, bagi kalian yang peserta AES, bisa langsung mengisi form dibawah posting ini untuk memesan file ini. Dalam 1 x 2 jam akan saya cek, dan akan saya kirimkan url download video ini melalui email.

Nah, bagi kalian yang bukan peserta AES, karena telah menjadi pembaca setia Catkus[dot]com, hhe.. jadi saya berikan peluang untuk bias mendapatkan video ini. Tenang, gratis kok. Kamu hanya harus mengirim email ke anas.bladz@gmail.com yang isinya alasan kenapa pengen mendapatkan video training. Yap, itu aja kok.

Kritik dan sarannya ditunggu yah..

3 comments:

  1. Assalammualaikum wr wb

    boleh minta videonya? untuk pelatihan menulis juga di gamais itb.. =9

    ReplyDelete
  2. wah.. ada a adji.. udah dikirim a videonya.. tapi cuman tentang wordpress aja..

    ReplyDelete
  3. Assalammualaikum wr wb

    boleh minta videonya? untuk pelatihan menulis juga di gamais itb.. =9

    ReplyDelete